Monkey Boots Cerita Tentang Album Barunya, Sampe Alternative Genre Musik Yang Mau Mereka Mainin

am8a9291
Yuk simak obrolannya!
Beberapa waktu yang lalu, P! kedatengan Monkey Boots yang belum lama ini abis ngerilis album Liar dan Mempesona. Di kesempatan itu, P! sempet ngobrol ini itu nih! Dari mulai alasan pemilihan nama album, cerita di baliknya, sampe lagu favorit mereka masing-masing di album ini! Yuk simak obrolannya!
P!: Halo Monkey Boots gimana kabarnya?
Monkey Boots: Halo! Baik, Alhamdulillah! Sehat-sehat terus, strong!
P!: Rame banget nih, ada siapa aja sekarang?
Monkey Boots: Ada Jenggo (vokal), Ewok (drum), Akbar (rhythm guitar), Zildjian (alto sax), Indra (bass line), Aldo (Tenor Sax) dan Adam (lead guitar), yang lain nggak bisa dateng hari ini karena berhalangan.
P!: Kepergian Denny ada pengaruh besar nggak sih ke Monkey Boots?
Monkey Boots: Ngaruh banget! Tapi mengingat kami ini band, kami bisa tetep jalan karena masih ada yang bisa gantiin, yang penting proses kreatif tetep jalan.
P!: Baru-baru ini Monkey Boots merilis album penuh “Liar dan Mempesona,” kalo boleh tau kenapa dinamain itu?
Jenggo: Mengingat kebanyakan lagu di album ini gue yang nulis, album ini banyak terinspirasi dari perempuan yang ada di sekitar gue. Menurut gue perempuan itu punya dua sisi, yakni liar dan mempesona, kayak harimau. Jadi bisa dibilang album “Liar dan Mempesona” ini adalah tribut buat perempuan. Rilisnya juga pas banget hari Kartini, 21 April lalu di Record Store Day Indonesia, jadi momennya pas banget, padahal nggak direncanain.
P!: Ada musisi lain yang dilibatin di album ketiga ini? Siapa aja
Monkey Boots:
P!: Masing-masing personil, ada lagu favorit di album ketiga ini? Alasannya kenapa pilih single itu?
Jenggo: Kalo gue “Dimensi” karena itu pertama kalinya gue bikin lagu berdasarkan curhatan orang.
Ewok: “Youth Demon” karena rocksteady banget.
Akbar: “About Love” karena musiknya berasa mewah banget!
Zian: “About Love” juga karena gue sering ngalamin apa yang ada di lagu itu.
Indra: “Terbayang” karena musinya berasa beda banget nuansanya.
P!: Lewat album ketiga, apa yang ingin Monkey Boots sampaikan kepada penikmat musik dan penggemar kalian?
Monkey Boots: musik bagus, lirik bagus, main bagus, sama attitude bagus.
P!: Monkey Boots dikenal kan sebagai band Jamaican music, nah, kira-kira dengan formasi sekarang kalo nggak mainin Jamaican Sound atau Reggae, Monkey Boots bakal mainin musik apa?
Jenggo: Kalo gue mau main jazz!
Ewok: gue main musik religi aja, haha..
Akbar: gue mau main musik punk
Zian: Kalo gue musik punk sih.
Indra: Kalo gue kayaknya musik pop deh
P!: Terakhir nih, kalo mau dapetin album ‘Liar dan Mempesona’ bisa didapetin di mana?
Monkey Boots: untuk pembelian album, bisa kontak ke sosial media, @monkeybootsid di instagram dan Monkey Boots di facebook.

Komentar

Postingan Populer